Rabu, 24 Desember 2014

Keindahan Pantai Tanjung Bira

Di Indonesia terdapat banyak keindahan pantai  yang sangat eksotik. Salah satu keindahan tersebut terdapat di Provinsi Sulawesi selatan. Pantai tersebut bernama Pantai Tanjung Bira , pantai ini terletak di Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.
Pantai Tanjung Bira merupakan pantai berpasir putih yang sangat cantik nan eksotik. tatanan pantai yang rapi, suasana pantai yang sejuk dan segar serta kejernihan air laut dengat kebersihan daerah sekitar pantai yang bersih membuat pantai ini tampak terlihat menawan.

Selain keindahan Pantai Tanjung Bira ,juga terdapat banyak keistimewaan diantaranya anda terdapatnya terumbu karang yang cantik dengan keanekaragaman binatang laut yang cdantik berwarna-warni. Disini anda bisa melakukan berbagai keigiatan air seperti berenang, bersnoorkeling melihat keindahan bawah laut , bermain bananabod, berlayar mengelilingi pantai bira serta berjemur.
Keindahan Pantai Tanjung Bira

Saat anda tiba di tempat wisata daerah Pantai Tanjung Bira pemandangan Indah menyambut di depan mata. Hamparan pasir putih panjang membentang, tebing tebing curam dihempas ombak, biru nya laut membentuk gradasi warna yang sangat cantik, dinaungi oleh biru nya langit dengan coretan awan putih beriring membuat kami tercekat melihat pemandangan seindah ini.

Apalagi jika anda datang kepantai  pada saat sore hari, anda akan disambut dengan keindahan panorama langit di senja sore yang akan membuat anda terpukau dengan keindahannya. Serta lalulalang burung diangkasa menambah kecantikan langit sore hari. Anda juga bisa menikmati keelokan yang tak kalah menariknya dengan keindahan sore hari yaitu keindahan sunrise dipagi hari. Kecantikan sunrise dipantai ini akan membuat anda ternganga.
Keindahan Pantai Tanjung Bira

Pantai Tanjung Bira ini merupakan pantai yang terkenal dengan keindahan pantai, suasanaya yang segar, pasir putih yang cantik serta panorama sunset dan juga sunrisenya yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Bagi anda yang suka dengan pemandangan pantai yang alami serta ingin mengahabiskan masa liburan anda, datanglah ke Pantai Tanjung Bira yang berjarak sekitar 200 kilometer dari pusat Kota Makasar. Selamat berlibur dan selamat menikmati keindahan Pantai Tanjung Bira

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keindahan Pantai Tanjung Bira