Kamis, 01 Januari 2015

Keindahan Objek Wisata Dreamland Bali

Keindahan Objek Wisata Dreamland Bali - Pulau Bali adalah pulau dengan sejuta keindahan. Tidak heran apabila para turis luar negeri menjuluki pulau ini sebagai pulau dewa. Salah satu keindahan di pulau Bali adalah keindahan pantainya dan kami akan ulas salah satu pantai di Bali yaitu pantai Dreamland.

Objek wisata dreamland adalah salah satu pantai yang terdapat diBali, dreamland tidak terlalu jauh dengan Taman Garuda Wisnu Kencana (GWK), objek wisata Dreamland berada di daerah yang bernama Pecatu. Dreamland adalah tempat wisata yang sangat menarik, bahkan sering disebut sebagai the next of Kuta ini dikarenakan pantai dreamland hampir sama dengan pantai Kuta, mulai dari keindahan pantainya, gulungan ombaknya dan pantai ini lebih sepi pengunjung dibandingkan dengan kuta. 


Pantai dreamland terletak diantara tebing tebing yang sangat tinggi ini menjadi keunikan dari pantai dreamland. Pantai dreamland sangat menarik untuk dikunjungi anda akan dimanjakan dengan keindahan alamnya disana yang masih sangat alami.

Pantai dreamland adalah salah satu pantai dipulau bali yang masih sangat terjaga keindahnnya, pantai yang masih sangat indah dengan air yang sangat jernih dan pasir yang putih, pantai ini masih sangat terjaga karena memang belum banyak pengunjung yang mendatangi pantai ini. Di objek wisata dreamland terdapat beberapa karang besar yang sangat menarik dan sangat unik, itu menambah keunikan pantai tersebut. 


Banyak hal yang dapat dilakukan saat berada di dreamland, anda dapat bermain dengan pasir pantai yang sangat putih, atau sekedar berfoto foto bersama karang karang besar disana karena itu sangat menarik, dan tidak jarang pantai dreamland ini dijadikan tempat foto praweding karena keindahan yang begitu mempesona. Bagi anda pecinta olahraga air juga dapat bermain disini, ombak yang begulungan dapat dijadikan tempat untuk surfing.


Berwisata di pantai dreamland tentu sangat menyenangkan, pantai pantai yang ada dibali memang sangat terkenal keindahan alamnya yang begitu menarik dan tempat untuk melakukan olah raga air. Selain itu pada sore hari biasanya para wisatawan berbondong bonding ke pantai dreamland ini untuk mengaksikan sunset, melihat matahari tenggelam di pantai di Bali memang sangat menawan dan sangat menarik untuk dilihat, berkunjunglah ke objek wisata dreamland bersama keluarga anda dan nikmati waktu yang anda miliki untuk selalu bersama sama. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keindahan Objek Wisata Dreamland Bali