Sabtu, 30 Agustus 2014

Menikmati Objek Wisata Garuda Wisnu Kencana Bali

Bali memang tempat wisata yang paling diminati di Indonesia, banyak sekali tempat tempat wisata yang terkenal dengan keindahannya.

Objek wisata garuda wisnu kencana atau disingkat GWK merupakan salah satu objek wisata  yang patut untuk dikunjungi dan memiliki sejarah tersendiri, taman ini berlokasi di bali tepatnya selatan kota bali yaitu ditanjung nusa dua kabupaten badung, kurang lebih berjarak 40 km dari denpasar Bali. 

Di taman ini akan dibuat  patung wisnu yang sedang menaiki tunggangannya yaitu burung garuda yang sangat besar. Patung garuda tersebut setinggi 12 meter, patung wisnu dan garuda adalah maskot di Bali. Selain itu dibelakang plaza wisnu terdapat juga patung garuda yang berukuran 18 meter. Ditaman ini banyak sekali turis turis yang mengunjungi dan ingin mengetahui lebih jelas lagi tetang kebudayaan orang bali. 


Selain itu banyak tradisi tradisi yang di lakukan seperti festival ogoh ogoh yang sangat menarik untuk ditonton, tidak salah apabila objek wisata garuda wisnu kencana juga sangat diminati oleh turis turis dalam maupun luar negeri.

Di GWK sendiri terdapat tempat tempat rekreasi yang banyak dkunjungi, inilah beberapa tempat kreasi di GKW :
1.      Wisnu Plaza, wisnu plaza merupakan tempat yang sangat penting di GWK , karena tempat ini merupakan tempat yang tinggi dan titik tempat tersebut adalah patung wisnu yang dikelilingi oleh air mancur dan beberapa sumur suci, sumur tersebut tidak akan kering walaupun pada musim kemarau, wisnu plaza adala tempat rekreasi yang paling melambangkan objek garuda wisata kencana.



2.      Street theater, di tempat ini banyak sekali tempat tempat yang menjual souvenir souvenir khas bali, makanan khas bali, selain itu anda dapat menemukan tempat tempat spa. Disana anda dapat merasakan relaksasi dengan pijat kaki, dan rasakan sensasinya.


Masih banyak tempat tempat kreasi yang terdapat di GWK, anda dapat melakukan banyak hal disana salah atunya adalah berfoto foto dengan patung patung bali yaitu wisnu dan patung garuda yang berukurn besar yang mungkin tidak dapat anda temuiditempat lain. Objek wisata garuda wisnu kencana sangat menarik untuk anda dan keluarga kunjungi dihari libur. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menikmati Objek Wisata Garuda Wisnu Kencana Bali