Jumat, 19 September 2014

Pantai Losari Surganya Kota Makasar

Bali memiliki Pantai Kuta yang jadi icon pariwisata, makasar juga memiliki icon wisata yang tak kalah menarik dari Bali yaitu keindahan panorama Pantai Losari. Pantai Losari ini dulu penah mendapat julukan sebgai pantai yang mempunyai meja terpanjang di dunia.

Pantai Losari memberikan panorama keindahan dan keistimewaan tersendiri. Pantai Losari menjadi andalan wisata bagi masyarakat Makasar. Keunikan Pantai Losari adalah pantai ini tidak seperti pantai – pantai kebenyakan yang dihiasi dengan hamparan pasir putih serta gulungan ombaknya. Pantai Losari surganya Kota Makasar ini berupa bangunan beton untuk menahan air laut yang terhampar di pesisir barat kota Makasar. 

Pantai Losari Surganya Kota Makasar

Selain itu Pantai Losari memiliki keistimewaan tersendiri karena di pantai ini anda bisa melihat keindahan panorama matahari terbit dan juga matahari terbenam. Pantai Losari ini akan terlihat lebih cantik lagi pada malam hari, karena di pantai ini pada malam hari banyak pemandangan yang bisa anda nikmari sambil berjalan – jalan di pinggiran Pantai Losari. Di pinggiran tempat wisata daerah Pantai Losari terdapat pula warung – warung yang menjajakan makanan, minuman dan juga makanan khas Kota Makasar. Jadi sembari anda berjalan – jalan menkmati keindahan Pantai Losari anda juga bisa menikmati jajanan Pantai Losari. 


Bagi anda yang ingin menikmati keindahan panorama matahari terbit anda bisa menyewa penginapan yang telah tersedia di sekitar Pantai Losari. Bukan hanya penginapan saja yang disediakan di Pantai Losari ini, ada juga rumah sakit, restoran, cafĂ© warung, kerajinan mas dan juga kios – kios souvenir yang bisa anda kunjungi.
Pantai Losari Surganya Kota Makasar

Tempat yang banyak dikunjungi wisatawan saat ke Pantai Losari ada sebuah kunjungan yang terdapat tulisan PANTAI LOSARI, yang cocok dan bisa dijadikan sebagai tempat mengabadikan (berfoto – foto) diri yang dapat dijadikan bukti kalau kita sudah pernah menginjak ke Pantai Losari.

Untuk menghabiskan wekeend dan juga liburan anda bersama keluarga serta para sahabat anda. Pantai Losari surganya Kota Makasar menjadi salah satu referensi yang cocok untuk anda kunjungi sebagai tempat berlibur bersama keluarga Anda. sebab disini anda bisa menikmati keunikan dan keistimewaan panorama keindahan pantai. Selamat berkunjung 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantai Losari Surganya Kota Makasar